Minggu, 12 Februari 2017

Berlibur ke Pantai Pink Lombok

Paket wisata jogja 3 hari 2 malam - Tangsi pantai di Lombok, NTB khusus. Lihatlah pantai pasir merah muda. Ah, ya, itu indah!


Ada pantai dalam warna pink bernama Lombok yang nama aslinya Tangsi Turki Beach. Karena sejauh ini belum tercapai ke pantai merah muda yang terkenal di Pulau Komodo, apa salahnya berkunjung ke sana.

Pantai ini terkenal tidak cukup, karena agen yang menawarkan paket untuk tur ini jarang bepergian. Itulah yang membuat saya semakin penasaran dan ingin pergi ke sana. Namun dari hasil pencarian Google untuk membuktikan dari jarak jauh, akses jalan sedang rusak. Begitu banyak wisatawan atau agen perjalanan enggan untuk sampai ke sana.

Yang membuat saya penasaran pantai ini karena itu adalah kata "mawar" tersembunyi di balik kata pantai. Bagaimana dengan pasir merah muda? Biasanya, pasir putih, coklat atau bahkan hitam. Karena kadang-kadang beberapa wisata, nama dagang dibesar-besarkan untuk menarik pengunjung yang benar-benar tidak memenuhi harapan. Aku mencoba untuk tidak menaruh harapan tinggi pada kata "merah muda". Selain itu, informasi yang saya dapatkan di pantai masih sangat rendah.

Berbekal aplikasi Google Maps berangkat dari kota Mataram naik ke pantai dengan menggunakan sepeda motor sewaan. Sebenarnya sendiri Google Maps ada dua ruang merah muda pantai. Anda dapat meminta petugas untuk hotel, tetapi mereka sendiri tidak pernah ada, sehingga semua yang tersisa dengan modal nekat dan percaya pada Tuhan (bukan lebay).






Perjalanan ke pantai Rosa waktu hampir 2 jam (cukup melelahkan dan bahan bakar). Untuk mengemudi arah sudah tersedia (terutama di daerah yang sudah mulai rumah yang ditinggalkan). Dan yang paling menyenangkan adalah kehancuran ketika itu dekat lokasi pantai merah muda (mungkin kurang dari 2 km tentang). Dibayangan aku ada di sana, dan jika kerusakan ban atau sepeda istirahat? Karena keranjang belanja meninggalkan rumah kanan jarang ditemukan.

Setelah Anda tiba di tempat kejadian semua sinar langsung lelah. pantai yang indah dengan selera air laut yang bersih ingin nyebur saat. Tapi tunggu! di mana sih 'Pinky' itu?. Anda perlu pengamatan dan pencarian hati-hati untuk itu. Setelah melihat lagi, warna merah muda dan pemain kerajaan ada di sana. Warnanya terlihat ketika gelombang pasir terkena.

Nuansa pink di pasir dapat dilihat. Setelah diawasi ketat adalah bahwa ada butiran pasir dicampur dengan pasri putih pink. Hal ini membuat pasir merah muda terlihat. merah muda ini tidak akan terlihat jika matahari terlalu panas. Jadi jika ada gambar di internet warna pink yang sangat ringan yang berarti bahwa editing gambar.

Di pantai ini, tetapi Anda dapat menemukan pasir merah muda, kami juga bisa menyelam tablet. Snorkeling di dekat pantai Anda bisa atau jika Anda ingin snorkeling tempat cukup jauh Anda juga bisa. Banyak dari mereka menawarkan sewa kapal untuk menyelam titik. Semua harga sewa per perahu terkait (hingga 10 orang / perahu) berakhir sedikit berat bagi wisatawan yang datang sedikit seperti saya.

Yang tidak termasuk dalam peralatan sewa diving. Kami akan dibawa ke dua poin ditambah menyelam bonus di pantai pink 2 (pantai merah muda yang membuat Google Maps dua label merah muda pantai). Saya pikir itu benar-benar dipaksa untuk menyelam di sini. beragam dan berwarna-warni ikan karang juga. selesai snorkeling dapat mengambil mudah di pantai terpencil merah muda 2. LAH semua kesenangan cara.

Jadi meskipun tempat adalah daerah terpencil dan sulit mereka semua sangat memuaskan. Salah satu pantai terbaik yang saya kunjungi. Bahkan, untuk mencapai pantai ini tentunya akan menghabiskan sepanjang hari. Mungkin ini yang menyebabkan banyak wisatawan enggan dengan waktu yang terbatas untuk sampai ke sini. Namun bagi Anda yang Anda memiliki cukup waktu dan, tentu saja, menyukai pantai Anda tidak bisa melewatkan tempat ini ketika Anda pergi ke Lombok.

Tips:
1. sebaikknya kembali ketika itu gelap karena cara meninggalkan sedikit rawan kejahatan. Itu bangun pagi
2. Harga sewa Rp 350 ribu kapal, menyelam sewa peralatan $ 25.000
3. Di pantai ada warung. harga masih kantong kanan. Jadi jangan takut kelaparan. Tapi hanya dalam kasus Anda harus bawahlah makanan ringan dan minuman.
4. Untuk kamar mandi / wc yang tersedia, tetapi konsep koleksi. Berekspetasi tidak terlalu tinggi.

NB: Perjalanan dibuat di Januari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar